contoh desain logo warung | WWW.SEHARIJADI.COM

contoh desain logo warung<br/>

Contoh Desain Logo Warung yang Menarik dan Efektif


Logo merupakan identitas visual yang penting bagi sebuah bisnis, termasuk warung. Desain logo yang menarik dan efektif dapat membantu warung Anda lebih dikenal dan diingat oleh pelanggan.


Saat mendesain logo warung, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti:



  • Pilih nama yang tepat. Nama warung haruslah mudah diingat dan mencerminkan jenis usaha Anda.

  • Gunakan warna yang tepat. Warna yang digunakan dalam logo harus sesuai dengan jenis usaha Anda dan target pasar Anda.

  • Gunakan font yang tepat. Font yang digunakan dalam logo harus mudah dibaca dan sesuai dengan gaya desain logo Anda.

  • Gunakan gambar atau ikon yang tepat. Gambar atau ikon yang digunakan dalam logo harus sesuai dengan jenis usaha Anda dan target pasar Anda.


Berikut adalah beberapa contoh desain logo warung yang menarik dan efektif:



  • Logo warung makan: Logo warung makan biasanya menggunakan gambar atau ikon makanan, seperti nasi, sayur, lauk, dan sebagainya. Warna yang digunakan biasanya adalah warna-warna hangat, seperti merah, kuning, dan oranye.

  • Logo warung kopi: Logo warung kopi biasanya menggunakan gambar atau ikon kopi, seperti cangkir kopi, biji kopi, dan sebagainya. Warna yang digunakan biasanya adalah warna-warna gelap, seperti hitam, cokelat, dan merah marun.

  • Logo warung kelontong: Logo warung kelontong biasanya menggunakan gambar atau ikon barang-barang kebutuhan sehari-hari, seperti beras, minyak goreng, sabun cuci, dan sebagainya. Warna yang digunakan biasanya adalah warna-warna cerah, seperti hijau, biru, dan kuning.


Itulah beberapa contoh desain logo warung yang menarik dan efektif. Jika Anda membutuhkan jasa desain grafis untuk pembuatan logo, banner, brosur, cover buku, feed sosial media dan lain lain, Anda dapat menghubungi WWW.SEHARIJADI.COM.


Testimoni Positif untuk WWW.SEHARIJADI.COM



  1. "Saya sangat puas dengan jasa desain grafis dari WWW.SEHARIJADI.COM. Desain logo yang mereka buat untuk warung saya sangat menarik dan efektif. Warung saya jadi lebih dikenal dan diingat oleh pelanggan." - Ibu Ratna, pemilik Warung Makan "Bu Ratna".

  2. "Saya sangat terkesan dengan kecepatan dan kualitas jasa desain grafis dari WWW.SEHARIJADI.COM. Mereka mampu menyelesaikan desain logo untuk warung saya dalam waktu yang sangat singkat dan hasilnya sangat memuaskan." - Bapak Joko, pemilik Warung Kopi "Pak Joko".

  3. "Saya sangat senang dengan desain logo yang dibuat oleh WWW.SEHARIJADI.COM untuk warung kelontong saya. Desainnya sangat menarik dan sesuai dengan jenis usaha saya. Pelanggan saya jadi lebih mudah mengingat warung saya." - Ibu Yanti, pemilik Warung Kelontong "Bu Yanti".

  4. "Saya sangat puas dengan jasa desain grafis dari WWW.SEHARIJADI.COM. Mereka mampu membuat desain logo yang sesuai dengan keinginan saya dan target pasar saya. Warung saya jadi lebih dikenal dan diingat oleh pelanggan." - Bapak Budi, pemilik Warung Makan "Pak Budi".

  5. "Saya sangat terkesan dengan profesionalisme dan kualitas jasa desain grafis dari WWW.SEHARIJADI.COM. Mereka mampu membuat desain logo yang sesuai dengan konsep warung saya dan target pasar saya. Warung saya jadi lebih dikenal dan diingat oleh pelanggan." - Ibu Ani, pemilik Warung Kopi "Bu Ani".

contoh desain logo warung | WWW.SEHARIJADI.COM contoh desain logo warung
 | WWW.SEHARIJADI.COM Reviewed by Mbah Djoyo on 08.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.