contoh desain logo warung | WWW.SEHARIJADI.COM

contoh desain logo warung<br/>

Contoh Desain Logo Warung yang Menarik dan Berkesan


Memiliki sebuah warung makan atau toko kecil-kecilan merupakan salah satu jalan untuk memulai usaha dan mendapatkan penghasilan. Akan tetapi, untuk menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan, dibutuhkan sebuah logo yang unik dan berkesan. Logo merupakan identitas visual dari sebuah usaha yang dapat membantu pelanggan untuk mengingat dan membedakannya dari usaha lain.


Dalam merancang logo warung, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, logo harus sederhana dan mudah diingat. Sebuah logo yang terlalu rumit akan sulit diingat oleh pelanggan dan tidak akan efektif dalam menarik perhatian. Kedua, logo harus mewakili jenis usaha yang dijalankan. Misalnya, jika Anda menjalankan sebuah warung makan, logo Anda harus mencerminkan jenis makanan yang Anda jual. Ketiga, logo harus menggunakan warna yang tepat. Warna-warna yang cerah dan menarik akan lebih mudah menarik perhatian dibandingkan dengan warna-warna yang pucat dan tidak menarik.


Jika Anda tidak memiliki keahlian dalam mendesain logo, Anda dapat menggunakan jasa desain grafis online. Jasa desain grafis online ini menyediakan berbagai macam pilihan logo yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda juga dapat meminta desainer grafis untuk membuatkan logo khusus untuk Anda.


Berikut adalah beberapa contoh desain logo warung yang menarik dan berkesan:



  • Warung Makan "Kaki Lima": Logo ini menggunakan gambar kaki lima berwarna hitam dan putih sebagai elemen utamanya. Di bawah gambar kaki lima, terdapat tulisan "Warung Makan Kaki Lima" dengan warna hijau dan merah. Logo ini sederhana dan mudah diingat, serta mewakili jenis usaha yang dijalankan.

  • Warung Kopi "Biji Kopi": Logo ini menggunakan gambar biji kopi berwarna cokelat sebagai elemen utamanya. Di atas gambar biji kopi, terdapat tulisan "Warung Kopi Biji Kopi" dengan warna putih. Logo ini sederhana dan mudah diingat, serta mewakili jenis usaha yang dijalankan.

  • Warung Sembako "Sumber Rejeki": Logo ini menggunakan gambar tumpukan beras dan sayuran berwarna hijau, merah, dan kuning sebagai elemen utamanya. Di atas gambar tumpukan beras dan sayuran, terdapat tulisan "Warung Sembako Sumber Rejeki" dengan warna hitam. Logo ini sederhana dan mudah diingat, serta mewakili jenis usaha yang dijalankan.

  • Toko Kelontong "Bu RT": Logo ini menggunakan gambar seorang ibu-ibu yang sedang berjualan di toko kelontong sebagai elemen utamanya. Di samping gambar ibu-ibu, terdapat tulisan "Toko Kelontong Bu RT" dengan warna hijau dan merah. Logo ini sederhana dan mudah diingat, serta mewakili jenis usaha yang dijalankan.

  • Bengkel Motor "Rajawali": Logo ini menggunakan gambar seekor elang yang sedang terbang sebagai elemen utamanya. Di bawah gambar elang, terdapat tulisan "Bengkel Motor Rajawali" dengan warna hitam dan merah. Logo ini sederhana dan mudah diingat, serta mewakili jenis usaha yang dijalankan.


Jika Anda membutuhkan jasa desain grafis untuk pembuatan logo, banner, brosur, cover buku, feed sosial media dan lain lain, Anda dapat menghubungi WWW.SEHARIJADI.COM. WWW.SEHARIJADI.COM menyediakan berbagai macam pilihan desain yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda juga dapat meminta desainer grafis untuk membuatkan desain khusus untuk Anda.


Testimoni Klien yang Telah Menggunakan Jasa WWW.SEHARIJADI.COM




  • "Saya sangat puas dengan jasa desain grafis yang diberikan oleh WWW.SEHARIJADI.COM. Logo yang mereka buat untuk usaha saya sangat bagus dan sesuai dengan keinginan saya. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM!" - Ibu Sarah, Pemilik Warung Makan "Kaki Lima"




  • "Saya sangat terbantu dengan jasa desain grafis dari WWW.SEHARIJADI.COM. Mereka membantu saya membuat logo, banner, dan brosur untuk usaha saya. Hasilnya sangat memuaskan dan harga yang ditawarkan juga terjangkau. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM!" - Bapak Budi, Pemilik Toko Kelontong "Bu RT"




  • "Saya sangat senang dengan desain logo yang dibuat oleh WWW.SEHARIJADI.COM untuk usaha saya. Logo tersebut sangat mewakili jenis usaha yang saya jalankan dan sangat menarik perhatian. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM!" - Ibu Maria, Pemilik Bengkel Motor "Rajawali"




  • "Saya sangat puas dengan jasa desain grafis dari WWW.SEHARIJADI.COM. Mereka membantu saya membuat cover buku untuk novel saya. Hasilnya sangat bagus dan sesuai dengan keinginan saya. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM!" - Ibu Yuni, Penulis Novel




  • "Saya sangat terbantu dengan jasa desain grafis dari WWW.SEHARIJADI.COM. Mereka membantu saya membuat feed sosial media untuk usaha saya. Hasilnya sangat bagus dan sangat menarik perhatian. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM!" - Bapak Anton, Pemilik Usaha Online



contoh desain logo warung | WWW.SEHARIJADI.COM contoh desain logo warung
 | WWW.SEHARIJADI.COM Reviewed by Mbah Djoyo on 08.32 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.