desain kemasan oreo | ONE PRINT JOGJA

desain kemasan oreo<br/>

Desain Kemasan Oreo: Strategi Cerdas untuk Memikat Konsumen


Kemasan produk memainkan peran penting dalam menarik perhatian konsumen dan memengaruhi keputusan pembelian mereka. Salah satu contoh desain kemasan yang sukses adalah Oreo, kue biskuit populer yang telah menjadi favorit dunia selama bertahun-tahun. Kemasan Oreo yang ikonik telah menjadi simbol pengenalan merek dan telah berkontribusi pada kesuksesan komersialnya.


Desain kemasan Oreo yang khas ditandai dengan warna biru cerah dan pola spiral pada biskuitnya. Warna biru melambangkan kesegaran dan kebersihan, sementara pola spiral menciptakan kesan menyenangkan dan menggugah selera. Logo merek yang mencolok ditempatkan di tengah, memastikan pengenalan merek yang mudah. Selain itu, kemasannya dilengkapi dengan celah khusus yang memudahkan konsumen untuk membuka dan mengambil biskuit tanpa mengotori tangan mereka.


Kejeniusan desain kemasan Oreo tidak hanya menarik secara estetika tetapi juga dirancang secara strategis. Warna biru kontras dengan warna gelap biskuit, menciptakan efek visual yang mencolok. Pola spiral mengalihkan pandangan ke arah logo merek, mengarahkan perhatian konsumen ke elemen penting ini. Selain itu, celah yang dapat dibuka kembali memungkinkan konsumen untuk mengonsumsi biskuit dengan mudah saat bepergian atau saat istirahat.


Jika Anda mencari jasa desain grafis online yang dapat membantu Anda membuat desain kemasan yang efektif, kami sangat merekomendasikan WWW.SEHARIJADI.COM. Dengan pengalaman luas dan tim desainer berbakat, mereka dapat membuat desain kemasan yang memenuhi kebutuhan spesifik Anda dan membantu Anda menonjol dari persaingan.


Testimoni Pelanggan:



  • "Jasa desain grafis WWW.SEHARIJADI.COM sangat luar biasa! Mereka memahami visi saya dengan cepat dan menciptakan desain kemasan yang melebihi harapan saya." - Sarah Dewi, Pemilik Toko Kue

  • "Saya sangat terkesan dengan profesionalisme dan layanan pelanggan WWW.SEHARIJADI.COM. Mereka selalu responsif dan memberikan pembaruan rutin tentang kemajuan desain saya." - Budiman Santosa, Pemilik UMKM

  • "WWW.SEHARIJADI.COM memberikan desain kemasan yang inovatif dan menarik yang membantu meningkatkan penjualan produk saya secara signifikan." - Ria Agustina, Manajer Pemasaran

  • "Saya sangat menghargai harga terjangkau dan waktu pengerjaan yang cepat yang ditawarkan oleh WWW.SEHARIJADI.COM. Mereka adalah pilihan sempurna untuk kebutuhan desain grafis saya." - Rizky Maulana, Pengusaha Startup

  • "Desain kemasan yang dibuat oleh WWW.SEHARIJADI.COM benar-benar membuat produk saya menonjol. Saya sangat merekomendasikan layanan mereka kepada siapa saja yang ingin meningkatkan citra merek mereka." - Diah Pramudita, Desainer Produk

desain kemasan oreo | ONE PRINT JOGJA desain kemasan oreo
 | ONE PRINT JOGJA Reviewed by Mbah Djoyo on 12.15 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.