contoh desain logo warung | WWW.SEHARIJADI.COM

contoh desain logo warung<br/>

Contoh Desain Logo Warung yang Menarik dan Berkesan


Logo merupakan salah satu elemen penting dalam membangun identitas sebuah usaha, termasuk warung. Logo yang menarik dan berkesan dapat membantu warung Anda untuk lebih dikenal dan diingat oleh pelanggan. Ada banyak contoh desain logo warung yang dapat Anda jadikan inspirasi, baik yang sederhana maupun yang kompleks.


1. Logo Warung Makan Sederhana


Bagi Anda yang memiliki warung makan sederhana, Anda dapat memilih logo yang minimalis dan mudah diingat. Misalnya, Anda dapat menggunakan gambar sederhana seperti mangkuk nasi, sendok, atau garpu. Anda juga dapat menambahkan teks dengan nama warung dan jenis makanan yang Anda sajikan.


2. Logo Warung Kopi Kekinian


Jika Anda memiliki warung kopi kekinian, Anda dapat memilih logo yang lebih modern dan stylish. Misalnya, Anda dapat menggunakan gambar cangkir kopi dengan desain yang unik. Anda juga dapat menambahkan teks dengan nama warung dan tagline yang menarik.


3. Logo Warung Sembako Lengkap


Untuk warung sembako yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari, Anda dapat memilih logo yang menggambarkan keberagaman produk yang Anda jual. Misalnya, Anda dapat menggunakan gambar keranjang belanja yang berisi berbagai macam barang. Anda juga dapat menambahkan teks dengan nama warung dan jenis barang yang Anda jual.


4. Logo Warung Kelontong Tradisional


Bagi Anda yang memiliki warung kelontong tradisional, Anda dapat memilih logo yang klasik dan berkesan nostalgia. Misalnya, Anda dapat menggunakan gambar toko kelontong tempo dulu dengan desain yang sederhana. Anda juga dapat menambahkan teks dengan nama warung dan tahun berdiri.


5. Logo Warung Online


Jika Anda memiliki warung online, Anda dapat memilih logo yang lebih fleksibel dan mudah digunakan di berbagai platform digital. Misalnya, Anda dapat menggunakan gambar yang sederhana dan mudah dikenali. Anda juga dapat menambahkan teks dengan nama warung dan alamat situs web atau media sosial Anda.


Itulah beberapa contoh desain logo warung yang dapat Anda jadikan inspirasi. Jangan lupa untuk menyesuaikan logo dengan jenis warung dan target pasar Anda. Dengan logo yang menarik dan berkesan, warung Anda akan lebih mudah dikenal dan diingat oleh pelanggan.


Jika Anda membutuhkan jasa desain grafis untuk pembuatan logo, banner, brosur, cover buku, feed sosial media dan lain lain. Silakan hubungi WWW.SEHARIJADI.COM


Testimoni Pelanggan:




  1. "Saya sangat puas dengan hasil kerja tim WWW.SEHARIJADI.COM . Logo yang mereka buat untuk warung saya sangat menarik dan sesuai dengan keinginan saya. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM !" - Ibu Ratna, pemilik Warung Makan Sederhana




  2. "Saya senang sekali dengan logo baru yang dibuat oleh WWW.SEHARIJADI.COM untuk warung kopi saya. Logo tersebut sangat kekinian dan stylish, sehingga membuat warung saya terlihat lebih menarik dan modern. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM !" - Bapak Anton, pemilik Warung Kopi Kekinian




  3. "Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM telah membuat logo yang bagus untuk warung sembako saya. Logo tersebut sangat menggambarkan keberagaman produk yang saya jual, sehingga membuat pelanggan saya lebih mudah untuk mengingat warung saya. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM !" - Bapak Budi, pemilik Warung Sembako Lengkap




  4. "Saya sangat terkesan dengan logo warung kelontong tradisional yang dibuat oleh WWW.SEHARIJADI.COM. Logo tersebut sangat klasik dan berkesan nostalgia, sehingga membuat warung saya terlihat lebih autentik. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM !" - Ibu Yanti, pemilik Warung Kelontong Tradisional




  5. "Saya sangat senang dengan logo baru yang dibuat oleh WWW.SEHARIJADI.COM untuk warung online saya. Logo tersebut sangat sederhana dan mudah dikenali, sehingga membuat warung saya lebih mudah ditemukan oleh pelanggan di berbagai platform digital. Terima kasih WWW.SEHARIJADI.COM !" - Bapak Riko, pemilik Warung Online



contoh desain logo warung | WWW.SEHARIJADI.COM contoh desain logo warung
 | WWW.SEHARIJADI.COM Reviewed by Mbah Djoyo on 08.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.